5 Strategi Promosi Online untuk Pebisnis Online Pemula

5 Strategi Promosi Online untuk Pebisnis Online Pemula
Cara tersebut diajarkan oleh guru online saya Joko Susilo, tapi saya terjemahkan untuk pengguna multiply, seperti Mom and Sista – semoga bermanfaat.

Inilah strategi-stragerinya :

  • Jaring dari pelanggan anda
    Sebelum Anda menjalankan bisnis online via website (multiply) Anda sudah pasti memiliki relasi, teman bahkan saudara yang sudah pasti mengenal Anda. Tawarkan pertama kepada mereka – ingat !! jika dengan orang yang dekat sudah sungkan, maka bisnis internet Anda akan tersendat majunya
  • Keep contact
    Jalin hubungan kepada mereka dengan tetap berkomunikasi, Anda bisa sesekali mengirimkan email yang isinya produk, ataupun link yang mengarah kewebsite Anda
  • Jaring prospek baru
    Buatkah database sederhana dari excel untuk nama dan email baru, usahakan email mereka Anda simpan dengan baik. Lakukan pendekatan dengan cara memprospek mereka.
  • Dorong produk laris anda
    Kalau anda punya beberapa produk, lihat produk apa yang paling laris. Dorong produk tersebut untuk lebih maju lagi. Jangan ragu sisihkan dana untuk berpromosi. Jadikan produk anda yang terbaik di niche anda.
  • Punya website yang efektif
    Punya situs web yang terpenting bukan indahnya, tapi efektifnya. Ukurannya sederhana: sejauh mana situs web yang sudah anda buat mampu menghasilkan penjualan.

Kalau belum, lihat apakah situs web anda cepat diakses. Kedua, isinya jelas. Jelas apa yang anda jual, jelas bagaimana cara menghubungi anda. Sudah tentu alamat email, YM, atau nomor telepon wajib terpampang.

Pajang penghargaan dan tampilkan testimoni. Ini akan membangun kredibilitas bisnis dan kepercayaan bisnis untuk bisnis online anda.

Semoga tips diatas bsa memajukan Bisnis Online

Artikel Lainnya :   Coklat Valentine
Jadwal Acara Info Event Seminar 2017