Kumpulan Pantun

Air gula dicampur minyak zaitun
Awas ada orang gila baca Pantun

Memotong nangka memakai rencong
Gak nyangka, ternyata kamu bencong

Ada itik makan kedondong
Mau istri cantik? ngaca dulu dong…

Ada nampan isinya kedondong
Mau suami tampan? Operasi plastik dong…

Sungguh sakti si gatotkaca
Otot kawat Tulangnya besi
Dasar kamu gak pernah ngaca
Tubuh bulat kok ngakunya seksi

Ada kenek makan sagu
Tampang jelek kok berlagu

Ada pasir di dalam pot
Kamu yang naksir kok aku yang repot ?

Pergi kerja wajib pakai batik
Terutama tiap hari Jum’at
Ku akui kamu memang cantik
Tapi galaknya itu yang bikin aku gak kuat

Para peternak di selandia baru,
memelihara sapi tuk hasilkan susu
Hati – hati kalau mau cari gebetan baru
Sekarang susah membedakan cewek asli dan yang palsu

Sudah tiga hari ucal gak mandi
Badannya bau dan penuh daki
Sungguh sial nasibku ini
Punya istri mantan lelaki

Buat apa pelihara itik
kalau tidak mau bertelor
Buat apa punya pacar cantik
Kalau kerjaannya cuma molor

Buah duren dibikin bakpia
Buat apa tampang keren jika tak setia

Maksud hati pengen makan direstoran
Duit gak Cukup akhirnya makan di angkringan
Maksud hati pingin pacaran sama orang kantoran
Apa daya dapetnya cuma pengangguran

Sawah mau panen di serbu tikus,
diusir rame rame gak mau pergi
Jadi orang janganlah rakus,
Bini dah lima kok masih mau lagi…

Pergi ke pasar membeli lada,
Lada sekilo isinya ada tujuh
Ada untungnya juga punya istri janda,
Ada anak tiri yang bisa disuruh – suruh

Menangkap ikan pakai kail panjang,
Kail patah karena digigit hiu
Ada aja ulah si mata keranjang,
Tiap ketemu cewek pasti bilang I Love You

Artikel Lainnya :   Emping Melinjo Manis

Paling enak kalau berkaraoke,
Apalagi kalau bareng bareng
emang situ oke ?,
Pacarku kok mau buat bareng bareng

Guru kencing berdiri,
Murid kencing berlari
Mana bisa kencing sambil berlari,
Gak percaya coba saja sendiri…

Beras mahal makanlah singkong,
Biar enak tambah kelapa parut
Percuma punya badan segede kingkong,
Kenalan ama cewek aja takut

Ada kebo dimakan buaya
Met bobo aja ya…….

Jadwal Acara Info Event Seminar 2017